berbagi sejarah pikiran yang mungkin bermanfaat

Setelah­­­­ menonton film animasi-drama-Jepang Kimi No Na Wa (Your Name), pikiran gua mulai ingin kembali ke masa kecil, ketika cerita di film-film kartun tersebut menjadi impian untuk diwujudkan ketika dewasa.

Read the rest of this entry »

Iklan

Kembali membuncah, isi pikiran dan perasaan yang sering tertahan tidak mungkin terus dipendam.

Kehidupan malam ini, kembali merenungkan kejadian yang telah saya putuskan di hari kemarin, mengingat kembali cita-cita hidup di awal memijakkan kaki untuk sampai di sini, ternyata sudah cukup jauh, tapi belum terlalu… masih bisa untuk diluruskan kembali. Read the rest of this entry »

Hari-hari telah kulewati dengan berbagai optimisme, tetapi selalu saja patah arang ditengah jalan, apa karna masih seumur jagung? Atau motivasi hidup yang belum terbentuk keras? Pertanyaan ini sering melanda di kepala.

Read the rest of this entry »

DANEH’S LIFE REVIEW 2016

Benar, satu hal yang bikin tenang diri gue adalah menulis, sebabnya selalu kegelisahan pikiran yang tak henti-henti, dari mikirin hal-hal sepele sampai hal berat yang berujung penat. Okey kali ini gue mau menuliskan daneh’s life review walau pun momennya udah kelewat beberapa hari.

Read the rest of this entry »

Semangat lagi dengan segelas kopi ditambah dorongan bercerita dari seseorang. Yey… kali ini gue mau menceritakan lagi tentang kisah hidup perantau dari perspektif gue.

Read the rest of this entry »

Dulu, ketika duduk diam menatapi layar atau membaca sekumpulan buku-buku berat, aku termenung memimpikan kehidupan yang begitu dinamis, bertemu banyak orang, dan bisa berbagi banyak pengetahuan melalui diskusi-diskusi.

Read the rest of this entry »

Bagaimana pun kita hidup diantara manusia-manusia di sekitar, entah itu yang terpelesok dalam hutan maupun yang terpengang bisingan suara perkotaan. ‘Aku adalah kehidupan yang menghidupkan lingkungan yang juga menghidupkan Aku’ – daneh of the day :D.

Read the rest of this entry »